Bournemouth Berhasil Tahan Imbang West Ham United

Bournemouth Berhasil Tahan Imbang West Ham United – London, tim asuhan D. Moyes mengalami banyak kesulitan di pertandingan kandangnya melawan AFC Bournemouth akhir pekan lalu. Meski bermain di kabndang, Lanzini dkk tampil kurang percaya diri. AFC Bournemouth pun akhrnya sukses membawa pulang satu poin di laga awaynya kontra West Ham kemarin malam.

Bournemouth Berhasil Tahan Imbang West Ham United

Bournemouth Berhasil Tahan Imbang West Ham United
Bournemouth Berhasil Tahan Imbang West Ham United

Howe mengaku sangat senang dengan penampilan pantang menyerah timnya di pertandingan ini. Secara kualitas, West Ham dan AFC Bournemouth memiliki kualitas pemain yang cukup sepadan. Sebelum pertandingan, David Moyes berujar bahwa AFC Bournemouthbukanlah tim yang mudah di taklukan.

Dalam laga, Kedua tim menunjukan permainan yang sangat hati-hati di awal-awal pertandingan. West Ham yang bermain di kandang seharusnya berani bermain lebih terbuka untuk memecah kebuntuan. Namun hal itu tidak di lakukan Javier Hernandez dkk. Kubu AFC Bournemouth sendiri cenderung mengikuti ritme permainan.

CARA DAFTAR SBOBET

Eddie Howe tampaknya hanya mengincar hasil imbang di partai ini. Hingga babak pertama selesai, skor 0 – 0 tidak berubah. Di babak kedua, AFC Bournemouth tampil lebih menyerang. Pada menit ke 62, J. Ibe keluar di gantikan oleh Junior Stanislas. Pergantian tersebut membuat AFC Bournemouth semakin agresif dalam menyerang.

Alhasil pada menit ke 71, Ryan Fraser berhasil menjebol gawang West Ham United. Tertinggal satu gol, The Hummers langsung meresponnya dengan bermain offensive. Javier Hernandez akhirnya sukses membobol gawang AFC Bournemouth pada menit ke 73. Striker asal Meksiko tersebut memang menunjukan penampilan yang cukup menjanjikan di laga ini.

Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 1 – 1 tetap bertahan. Hasil imbang ini membuat AFC Bournemouth tetap berada di peringkat 12 klasmen sementara English Premier League. Sejauh ini tim asuhan E. Howe ini berada di zona aman. Pasalnya target tim di awal musim hanya lolos dari zona degradasi. Sementara D. Moyes mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang di pertandingan kandang kali ini.

AGEN JUDI ONLINE

You may also like...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *