Mesut Ozil Tolak Banyak Klub Besar Demi Meriam London

Mesut Ozil Tolak Banyak Klub Besar Demi Meriam London – London, winger andalan Arsenal dalam tiga musim terakhir yakni Mesut Ozil sudah resmi memperpanjang kontrak dengan The Gunners. Sebelumnya M. Ozil di beritakan bakal hijrah ke Manchester United pada musim panas mendatang. Hal itu di karenakan kontrak Mesut Ozil yang akan habis di penghujung musim ini.

Mesut Ozil Tolak Banyak Klub Besar Demi Meriam London

Mesut Ozil Tolak Banyak Klub Besar Demi Meriam London

Mesut Ozil Tolak Banyak Klub Besar Demi Meriam London

Di akhir tahun 2017 lalu, Mesut Ozil menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Hal itu pun membuat banyak spekulasi transfer. Tim yang sangat tertarik mendatangkan Ozil ialah Barcelona dan Manchester United. Dua raksasa Eropa tersebut memang sangat aktif di bursa transfer januari lalu.

Cara Daftar Sbobet Bola

Untungnya taka da klub yang berani membayar mahal pemain asal Jerman ini. Jadi, Arsenal tidak melepasnya di bursa transfer musim dingin kemarin. Di awal bulan Februari ini, Mesut Ozil resmi memperpanjang kontrak dengan The Gunners hingga 2021. Itu artinya Arsenal tak perlu khawatir bakal kehilangan Ozil secara free transfer pada akhir musim nanti.

CARA DAFTAR SBOBET

Manajemen Arsenal akhirnya mengabulkan permintaan gaji Mesut Ozil,. Kini winger 29 tahun tersebut memiliki gaji tertinggi di antara skuad Arsenal lainnya. Menurut laporan terbaru, M. Ozil sudah menolak tawaran dari banyak klub besar dunia pada januari lalu. Tawaran dari Barcelona dan Man United di kabarkan telah di tolak oleh Mesut Ozil.

Bahkan Ozil juga menolak tawaran dari klub asal Tiongkok yang siap menggajinya sebesar 22 juta poundsterling per tahun. Dalam klausul kontrak baru Mesut Ozil bersama Arsenal, winger Timnas Jerman ini akan mendapatkan bayaran sebesar 350 ribu poundsterling per pekan. Gaji tersebut ialah yang tertinggi di Arsenal.

Manajemen Arsenal tampaknya benar-benar ingin mempertahankan bintangnya ini. Januari lalu, The Gunners sudah resmi kehilangan A. Sanchez yang memilih pergi ke kota Manchester. Karena stok lini depan Arsenal semakin menipis, Arsene Wenger akhirnya mendesak manajemen klub untuk mengabulkan permintaan kenaikan gaji Mesut Ozil di musim ini.

AGEN JUDI ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *