Paris Saint Germain Membuka Pintu Keluar Untuk Lucas Moura

Paris Saint Germain Membuka Pintu Keluar Untuk Lucas Moura – Masih berada didalam skuat terbaik Paris Saint Germain didalam musim ini. Nampaknya tidak menjadi masa depan yang  baik untuk Lucas Moura. Pasalnya Moura tidak memiliki kesempatan bermain yang lebih bersama dengan Paris Saint Germain dalam mengarungi persaingan musim ini. Banyaknya persaingan didalam skuat terbaik Paris Saint Germain, membuat Moura kian tersingkir dengan adanya nama – nama besar yang mewarnai punggawa PSG.

Paris Saint Germain Membuka Pintu Keluar Untuk Lucas Moura

Paris Saint Germain Membuka Pintu Keluar Untuk Lucas Moura

Paris Saint Germain Membuka Pintu Keluar Untuk Lucas Moura

Bagi Paris Saint Germain sendiri, persaingan yang ada didalam menembus skuat utama memang perlu dilakukan. Dan apabila sang peman merasakan keberatan, justru PSG mempersiahkan Lucas Moura untuk hengkang dari Paris Saint Germain dalam waktu dekat. Hal itu memang menjadi kabar yang kurang baik untuk pemain Timnas Brasi tersebut.

Bergantinya kursi kepelatihan ke tangan Unai Emery memang menjadi sebuah petaka tersendiri untuk masa depan Lucas Moura. Karena dirinya dianggap gagal untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Mengingat Emery juga lebih mengagumi sosok lain, yakini Di Maria, Mbappe, dan juga Neymar yang memiliki posisi sama dengan Moura.

Cara Daftar Sbobet

Pada dasarnya Lucas Moura ingin tetap bertahan bersama dengan Paris Saint Germain. Hanya untuk mendapatkan tempat utama dalam persiangan Piala Dunia Russia 2018 bersama dengan Timnas Brasil. Akan tetapi dengan adanya nasib buruk yang tengah diderita oleh pemain yang berusia 25 tahun tersebut. Membuat dirinya kian putus asa.

Lucas Moura dikabarkan sudah tidak nyaman lagi berada di Paris Saint Germain. Dan ingin segera hengkang mendapatkan tim lain yang bisa memberikan dirinya jatah bermain yang lebih. Karena sang pemain juga telah berbicara kepada pihak PSG. Dan pihak Paris Saint Germain memberikan jalan keluar untuk Moura bisa mendapatkan menit bermainnya.

“Kita sudah melakukan pembicaraan sebelumnya, Lucas sudah mengerti dengan apa yang telah saya maksudkan untuk dirinya. Saya juga menegaskan bahwa dirinya akan kesulitan untuk bersaing di PSG musim ini. Hal itu memang sulit untuk diungkapkan, akan tetapi dirinya cukup mengerti dengan apa yang saya bicarakan terhadap dirinya” ungkap Emery diberitakan Soccerway.

AGEN JUDI ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *